Alur Pendaftaran Mahasiswa Baru

Langkah 1 - 6

1. Pendaftaran Akun

1. Inputkan data sesuai form yang disediakan
2. Pastikan alamat email yang diinputkan valid.
Alamat email digunakan untuk mengirimkan informasi pendaftaran.
3. Klik daftarkan untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru.

2. Pembayaran Biaya Pendaftaran

1. Biaya Pendaftaran Rp 250.000,-
2. Untuk melakukan pembayaran, tunjukkan NIPD (Nomor Induk Pendaftaran) yang dikirim via email pada loket pembayaran.

3. Biaya pendaftaran bisa ditransfer ke :
BANK BRI
a/n Universitas Billfath
629 501 029 457 536

4. Bila sudah melakukan pembayaran, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran pada dashboard PMB dengan login menggunakan Akun PMB yang dikirim via email.

3. Tes Calon Mahasiswa

Silahkan datang ke kampus Universitas Billfath untuk melakukan Ujian Tes.

4. Pengumuman Hasil Penerimaan Mahasiswa Baru

Silahkan datang ke kampus Universitas Billfath untuk melihat pengumuman.

5. Pembayaran Daftar Ulang

Untuk melakukan pembayaran, tunjukkan NIPD (Nomor Induk Pendaftaran) yang dikirim via email.

Jika sudah melakukan pembayaran, HARAP konfirmasi ke 081310879706

6. Calon mahasiswa menerima NIM (Nomor Induk Mahasiswa)

NIM digunakan untuk akses Sistem Informasi Akademik selama aktif menjadi mahasiswa.